Cara Menggunakan GeoGebra Secara Online

GeoGebra pada awalnya hanya dapat digunakan secara offline atau dalam istilah lain digunakan secara luring (luar jaringan). Namun dengan berkembangnya tekhnologi, maka saat ini GeoGebra sudah dapat digunakan secara online atau dalam jaringan (daring). Penggunaan GeoGebra secara online memberikan beragam pilihan tanpa harus melakukan update aplikasi secara berkala.

Selanjutnya bagaimana cara menggunakan geogebra secara online? Untuk menggunakan GeoGebra secara online kita dapat mengakses laman resmi geogebra di https://www.geogebra.org/download kemudian tinggal memilih aplikasi GeoGebra sesuai keperluan dan tinggal klik START.

Memulai GeoGebra Online dari Laman https://www.geogebra.org/download


Untuk mengoptimalkan GeoGebra secara online, lebih baik kita Sign In dengan menggunakan akun masing-masing sebelum memulai/menggunakan GeoGebra secara online. Kenapa demikian? Karena aktifitas yang kita lakukan di GeoGebra secara online akan langsung tersimpan di akun kita tersebut.


Untuk yang belum mempunyai akun di GeoGebra, cara mudahnya kita dapat langsung Sign In menggunakan akun google atau akun facebook.

Dengan penggunaan GeoGebra secara online kita dapat membuat aktifitas yang bisa dishare ke yang lainnya bahkan secara real time berinteraksi dengan  lainnya melalui class room baik class room geogebra maupun classroom google dan lainnya.

Baca Juga:
Tutorialnya dapat disimak berikut ini:


Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama